Selasa, 25 Februari 2014 | By: Wulan S. Natte

Say Hi..

Assalamualaikum wr.wb
Salam...
First, Hello..:D
Ok, sebenarnya I'm not newbie di ke-blog-an. ini adalah yang ke-empat. karena permasalahan utama saya adalah saya 'agak' pelupa. so.. let me say Hiiiii to you :)
First post, aku mau ngeshare nih apa sih kelebihan "Say Hi".
Say Hi????
Yang bener ajaa??
oke gausah lebay, langsung saja.
Ok wait... mungkin sebagian orang, berpikiran "apaan sih lo gitu doang di-posting?" dan ucapan-ucapan lain yang kira-kira senada. Sebagai orang sains, terkadang saya selalu mengobservasi atau kalau bahasa awamnya melakukan pengamatan dan menganalisis bagaimana ekspresi orang. hmm, ini bagus nih biar bisa memahami orang..
Kalau ditelisik lebih lanjut nih ya (survey saya -red) dengan mengucapkan salam kepada teman kita, terlebih orang yang baru sedih, galau, dan penyakit akan meningkatkan 'hormon bahagia'. Kalo gak percaya, silahkan!! mwehehe...
sederhananya gini, "siapa sih yang enggak suka kalau disapa?"
toh, menyapa itu gratis, bikin seneng kan. nambah pahala pulaak :)
pernah denger senyum itu ibadah?
nah.. kesimpulannya simpulin sendiri :)


@wulannate


0 komentar:

Posting Komentar